Kamis, 12 Maret 2009

PPM KOTA PG PELATIHAN INTERNET PROGRAM EDUCATION FOR TOMORROW DI PT.TELKOM



PT.TELKOMUNIKASI Tbk Kandatel Sumbagsel memberikan Pelatihan Internet Program Education For Tomorrow kepada PEMUDA PANCA MARGA Kota Palembang, bertempat di Gedung PT.TELKOM Jl. Jendral Sudirman Palembang, Kamis 12 Maret 2009.
Dimana pelatihan ini langsung dibuka oleh Manager DVAS Kandatel Sumbagsel Bung Nur Yusuf yang didampingan oleh Bung M Hanis dan Pemuda Panca Marga dikomandoi oleh Bung Assauri AMKP dan Bung Syafril M dimana dalam pelaksanaan pelatihan tidak lepas dari arahan Wadanyon kota PG Bung Yosef Rizal. Dimana Bung Nur Yusuf memaparkan betapa canggihnya teknologi pada saat ini yang mana semuanya dapat dicari di Internet dan beliau juga mengatakan agar kedepannya Anggota PPM tidak kaget dan Gaptek ( Gagap Teknologi ), pada era abad 21 ini sungguh banyak manfaat yang didapat oleh para peserta selama mengikuti pelatihan ini.
Pelatihan Internet diikuti sedbanyak 30 ( tiga puluh ) orang yang dibagi dalam dua session, kami atas nama Pemuda Panca Marga Kota Palembang mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.TELKOM KAndatel Sumbagsel dibawah Pimpinan Bung Muchlis sebagai GM Kandatel Sumbagsel dan beserta jajarannya yang telah memberikan pelatihan Internet ini agar dapat menambah wawasan anggota PPM agar kedepannya PPM kota Palembang akan lebih baik dan maju lagi.

Tidak ada komentar: